Wim Hof The Iceman

photo : Wim Hof Instagram
“Untukku, dingin adalah kekuatan yang agung. Dingin menolong saya melatihbsaya membawa saya kembali ke alam
Bebas sperti sebagaimana mestinya terkadang saya tak sekedar menahan dingin, tapi saya menyukai rasa dingin”- Wim Hof The Ice Man

Wim hof menarik perhatian para ilmuwan karena ia membutikan meditasi bisa membantunya bertahan hidup di dalam es selama 1 jam dan 53 menit tanpa perubahan suhu tubuh. ia telah berulang kali melawan logika dan setiap gerik geriknya diawasi oleh ilmuwan. 



Wim Hof membuktikan di sebuah laboratorium kalau dia bisa melawan pennyakit menggunakan pikirannya. Menurut Wim siapapun bisa melakukan apa yang dia lakukan. mereka hanya perlu mempelajari metode nya, Metode Wim Hof. Wim pernah bekerjasama dengan beberapa penelitian untuk membuktikan setiap manusia bisa melakukan fenomena yang dia lakukan. dia kemudaian melatoh 12 orang normal dalam waktu seminggu. diakhir pelatihan, setiap peserta disuntik dengan bakteri yang menyebabkan  demam, muntah dan mual- mual. tetapi tidak ada saupun yang mengalaminnyavisi dia adalah sebuah dunia tanpa penyakit.

photo : Kabar6.com
Istri Wim Hof meninggal akibat bunuh diri karena memiliki 11 kepribadian. akibat kesedihan kehilangan istri yang dia cintai. memotivasi Wim Hof untuk membawa metodenya ke dunia dan mendapatkan pengakuan dari sains saat itu lah dia merasa lega dan bisa melepas semuanya.

Comments

Popular Posts