Rich Brian Dalam Forbes 30 Under 30 Asia


Photo By: Instagram @forbesasia’s
Rich Chigga atau yang saat ini mengganti namanya menjadi Rich Brian, kemarin dinobatkan menjadi salah satu anak muda paling berpengaruh dalam bidang hiburan dan olahraga versi majalah forbes.
Pemuda asal Indonesia yang kini tinggal di Amerika itu, berhasil merajai peringkat iTunes dalam kategori hiphop. Album “Amen” yang dirilis Februari 2018 lalu mendapat respon yang sangat baik dari para penggemar music hiphop.

Photo By: @brianimmanuel’s instagram

Rich Brian dikenal  melalui lagunya yang berjudul “"Dat $tick", yang membuatnya dikenal per-hiphop-an di Amerika. Lagu yang dirilis Februari 2016 tersebut membuatnya memiliki 88 juta viewers di akun Youtube nya sendiri. Lagu itu pula lah yang membuatnya menjadi berada di posisi ke-4 Bubbling Under R&B/Hip-hop Single.


Photo By: @dianpelangi’s instagram
Tidak hanya Rich Brian, nama Dian Pelangi juga ditemukan dalam daftar “30 Under 30 Asia” sebagai Creative Brand untuk brand Dian Pelangi. 
Dalam kategori yang sama, Rich Brian bersanding dengan kelompok Boyband asal Korea Selatan, BTS, dan aktris India, Anushka Sharma. 


Comments

Popular Posts