New York City Jadi Single ke 3 Owl City Untuk Cinematic



Setelah mengumumkan rencana perilisan album baru Owl City yang berjudul “Cinematic” pada 30 Oktober 2017 lalu, Owl City akhirnya umumkan perilisan single ke 3 nya yang berjudul “New York City”. Selama beberapa bulan hingga tanggal rilis album “Cinematic” pada 1 Juni 2018, Owl City merilis tiga "Reel" (EP) yang berisi tiga lagu masing-masing dari album.

Sebelumnya Owl City sudah merilis single baru, All My Friends. Single tersebut adalah bagian dari reel 1 album “Cinematic” Pada tanggal 3 November  2017. Kemudian  Owl City  merilis single dengan judul Lucid Dream pada tanggal 12 Januari 2018 sekaligus sebagai bagian dari reel 2 “Cinematic”.

Cinematic akan menjadi album berbagi cerita pengalaman hidup dari Adam Young sebagai personil tunggal Owl City. Mulai dari menceritakan lingkungan dan kawan-kawannya, tentang Ia dilahirkan, kekaguman pada ayah dan keluarganya, kisah mimpinya, awal karir dalam dunia musik dan kini adalah lagu yang menceritakan bagaimana ia pertama kali menginjakkan kaki di kota New York
 “Sekitar setahun yang lalu, saya mulai menulis album Owl City yang baru. Saya ingat pernah berpikir, saya belum benar-benar menulis banyak lagu tentang kisah hidup pribadi saya. Saya belum banyak menulis tentang beberapa orang, dalam hidup saya yang telah benar-benar mempengaruhi saya, saya belum benar-benar menulis tentang beberapa tempat menakjubkan yang telah saya berkati, atau beberapa hal yang saya alami selama 30 tahun terakhir,” ungkap Adam Young dalam pengumuman album “Cinematic”.

“Lagu-lagu otobiografi ini dan rasanya seperti menonton film saya sendiri 30 tahun terakhir kehidupan saya tampak seperti saya dan setiap lagu yang saya tulis seperti menonton adegan atau sorot kehidupan saya Saya ingat berpikir, ini sangat specialm, ini sangat baru bagi saya, wilayah yang sangat baru.Tapi menulis lagu-lagu yang sangat pribadi ini sangat meyakinkan sehingga saya harus mengejar inspirasi ini karena saya harus mencari tahu di mana ini akan membawa saya.” (creativedisc.com)

Comments

Popular Posts