Maudy Ayunda Rilis Single Duet Bareng Teddy Adhitya

We Don't (Still Water) merupakan judul lagu terbaru dari maudy ayunda bersama teddy adhitya bukan hanya rekan berduet, tetapi mereka menulis lirik lagu ini bersama sama juga. dalam lagu tersebut mereka ingin menceritakan bahawa pacaran itu tidak selalu di penuhi dengan canda tawa dan bahagia. 

foto: maudyayunda's Instagram
Menurut maudy ayunda sendiri lagu ini menceritakan tentang Dysfunctional Relationship yang mungkin dihadapi banyak pasangan. Ketika hubungan yang menyenangkan, dilanda masalah, masing-masing dari sepasang kekasih tentunya memiliki cara tersendiri untuk mengekspresikan masalah.

Sedangkan menurut Teddy sendiri Lagu ini menceritakan sebuah hubungan yang bisa berada dalam kekacauan tapi juga terasa menyenangkan dalam waktu bersamaan. Jika diibaratkan dalam air tenang, pasangan ini bisa saling melihat refleksi mereka masing-masing. Tapi ketika air hujan datang, airnya jadi beriak dan kacau. Tapi karena keduanya saling menerima 'kegilaan' masing-masing, jadi pasangan ini selalu setia menunggu hujan itu reda agar bisa saling mencintai lagi,
Kaya akan lirik nan puitis, lagu ini merupakan buah aransemen Alam Urbach dan Teddy Adhitya. Memiliki sentuhan musik akustik, lagu ini berusaha memberikan gambaran hubungan penuh masalah dengan sisi romantis yang ada.
dikutip dari laman liputan6.com

Comments

Popular Posts