LALALA FEST, Festival Musik Yang Tak Biasa.



Foto: imamdking’s instagram


Bertempat di Orchid Forest, Lembang, Bandung LaLaLa Fest digelar pada 10/3 lalu. Diselenggarakan di tengah hutan pinus menjadi salah satu daya tarik untuk penonton merasakan pengalaman menonton konser yang tidak biasa. 
Dimulai pukul 15:30, acara yang dibagi menjadi 2 panggung itu mulai dipadati penonton dari siang hari. Tidak hanya di isi oleh musisi dalam negeri, tahun ini LaLaLa Fest kembali menghadirkan beberapa musisi luar negeri, yaitu Blackbear, Oh Wonder, Tom Odell, Wafia, RKCB, Blonde dan Bondax. 

foto: LaLaLaFest’s Instagram
Penonton mulai memedati area konser ketika Ten 2 Five membuka festival dengan lagu - lagu andalan mereka. setelah itu di Navajo Stage, Rendy pandugo dengan apik menyihir para penonton untuk bernyanyi bersama.

Semakin malam para pengunjung mulai memadati area konser. Diapanggung Ombre Stage, Wafia berhasil memgajak penonton untuk berjoget. Penyani asal Australia itu dengan mudah menarik perhatian para penonton. Walapun di tengan - yengah penampilanya, ia mengeluhkan serangga yang berterbangan disekitarnya. (dilansir Kumparan)

Foto: Lalalafest's instagram

Penonton Menjadi semakin bersemangat ketika Oh wonder, duo asal London memasuki panggung. Penonton dibuat terkesima dengan Josephine Vander Gucht yang fasih berbahasa Indonesia. Ia memperkenalkan dirinya, dan rekannya Anthony West.




Foto: anisacrament’s instagram 
Foto: zellubs’s instagram

Bertempat di hutan pinus, LaLaLa Fest juga menyajikan sebuah camping site. Selain digunakan untuk tempat duduk penonton, camping site juga menjadi spot favorite pengunjung untuk berfoto ria. Tak hanya itu, festival yang pertama kali diadakan tahun 2016 ini, juga menjadi salah satu ajang untuk berlomba se-stylish mungkin. Dengan tagar LaLaLaFest dan WeSingLaLaLa, banyak ditemukan penonton memamerkan outfit mereka di aplikasi Instagram.



Foto: vronicaas’s instagram

Festival itu ditutup dengan penampilan dari DJ Blonde. Dimulai dari jam 00.15 WIB, lagu ‘Show Me Love’ milik Steve Angelo & Laidback Luke ft. Robin S menjadi pembuka sesi terakhir malam itu. Udara yang cukup dingin tidak mempengaruhi penonton untuk tetap bisa menikmati penampilan DJ asal Inggris itu. Festival benar-benar berakhir pada pukul 01.15 WIB seiring dengan penonton yang mulai meninggalkan tempat tersebut. 

Comments

Popular Posts