Ancaman Bom dalam Festival Musik, SXSW.

Festival musik tahunan di Austin, Amerika Serikat, SXSW mendapatkan ancaman bom. Dilansir dari dailymail.co.uk, tersangka Trevor Weldom Ingram, yang saat ini sudah diamankan, menngirimkan ancaman melalui email pada Sabtu, 17 Maret kemarin.

Photo: Austin Police Dept



Email ancaman ditujukan kepada Live Nation Music pada tam 16:23 waktu setempat. Email berisi ancaman pengeboman di salah satu panggung pada festival musik SXSW. Fox 7 melaporkan bahwa polisi melakukan penyisiran dan penjagaan setelah adanya ancaman, namun tidak menemukan apapun. 
Namun sebagai tindakan pencegahan, The Bud Light, sponsor band The Roots, membatalkan penampilan band The Roots, mengingat isi ancaman yang menargetkan panggung tempat Band The Roots tampil malam itu. 

Photo: @budlight’s twitter

Photo: @sxsw’s twitter

Selain ancaman yang menargetkan panggung band The Roots, polisi tidak menemukan ancaman atau bahaya di panggung lainnya. Ludacris, Dermot Kennedy, Jessie Reyez, Rapsody, Tank & the Bangas dan Moon Tasxi yang dijadwalkan untuk tampil pada malam itu, tetap menampilkan performance terbaik mereka. 
Melalui twitternya, band The Roots juga mengajukan permintaan maaf kepada siapa saja yang datang malam itu ke festival SXSW untuk menonton penampilan mereka. 
Photo: @questlove’s twitter

The Roots, adalah band hiphop yang dibentuk pada tahun 1987 di Philadelphia, oleh Tariq “Black Thought” Trotter dan Ahmir “Questlove” Thompson. The Roots sudah mengeluarkan 14 album dan 24 videoklip selama perjalanan karirnya. 

Add caption

Comments

Popular Posts